Hai, ada yang bisa kami bantu?

ShopeeFood

ShopeeFood Buyer
ShopeeFood Merchant
ShopeeFood Driver

[Mitra Pengemudi Shopee] Apa yang harus saya lakukan apabila akun Shopee saya terhapus?

Mitra Pengemudi Shopee dapat melakukan registrasi ulang akun Shopee kembali dengan 2 cara, yaitu:


  1. Daftar melalui aplikasi Shopee 

Buka halaman Saya di aplikasi Shopee > pilih Daftar > masukkan No. Telepon > pilih Lanjut > geser gambar ke kanan > masukkan Kode Verifikasi (OTP) > pilih Lanjut > atur Password > pilih Daftar.

  1. Daftar melalui situs Shopee 

Pilih Daftar di situs Shopee > masukkan No. Telepon > pilih Berikutnya > geser gambar ke kanan > pilih Kirim > masukkan Kode Verifikasi (OTP) > pilih Verifikasi > atur Password > pilih Daftar.



Setelah akun Shopee berhasil dibuat, Anda dapat mengaktivasi akun ShopeePay dan memverifikasi akun ShopeePay melalui link berikut yang hanya dapat diakses melalui handphone.

⚠️Catatan

  1. Mitra Pengemudi Shopee dapat melakukan registrasi ulang akun Shopee jika sudah melewati waktu 3x24 jam setelah menerima pemberitahuan bahwa Akun berhasil dihapus. 
  2. Hubungkan akun Shopee dan ShopeePay yang telah terverifikasi tersebut dengan akun Mitra Pengemudi di aplikasi ShopeeFood Driver dengan mengisi Formulir Perubahan Akun ShopeePay Mitra Pengemudi.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak