Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Mitra Pengemudi Shopee] Apa yang harus dilakukan jika menu tidak tersedia?

Berikut hal-hal yang harus diperhatikan ketika Anda mendapatkan pesanan namun menu yang dipesan tidak tersedia (habis):


  1. Pastikan Anda sudah berada di restoran tujuan.
  2. Jika antrian cukup panjang, lakukan konfirmasi kesediaan Pembeli untuk menunggu.
  3. Jika menu tidak tersedia, lakukan konfirmasi ke Pembeli untuk melakukan perubahan menu.
  4. Informasikan ke Pembeli melalui chat dan berikan bukti foto pendukung.
  5. Anda wajib menunggu respon Pembeli setidaknya selama 15 menit.
  6. Apabila Pembeli tidak berkenan melakukan perubahan menu, Anda dapat melakukan pembatalan pesanan.


⚠️ Catatan:

Anda dapat membatalkan pesanan melalui aplikasi tanpa harus menghubungi Customer Service Shopee. Namun, jika Anda mengalami kendala saat membatalkan pesanan melalui aplikasi, silakan hubungi Customer Service Shopee untuk membatalkan pesanan.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak