Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Pembatalan Pesanan] Kapan saya perlu melakukan pembayaran untuk pesanan yang dibatalkan, namun saat ini sudah berhasil terkirim?

Anda perlu melakukan pembayaran ke Shopee untuk pesanan yang dibatalkan oleh sistem, ketika pesanan tersebut sudah berhasil terkirim kepada Anda. Karena, saat pesanan dibatalkan oleh sistem, tidak ada pembayaran yang dilakukan untuk pesanan tersebut, sehingga Anda perlu melakukan pembayaran apabila pesanan sudah berhasil terkirim. 

Pembayaran dilakukan untuk kondisi berikut:

  1. Pesanan dibatalkan karena jasa kirim gagal melakukan pengiriman, namun Penjual berhasil mengirimkannya sendiri kepada Anda
  2. Pesanan dibatalkan karena sistem gagal memperbarui status pesanan yang sudah diambil oleh jasa kirim, namun sebenarnya pesanan berhasil diambil jasa kirim lalu dikirimkan kepada Anda
  3. Pesanan dibatalkan oleh sistem, namun pesanan akhirnya berhasil terkirim kepada Anda.

Jika Penjual meminta Anda untuk melakukan pembayaran kembali atau Anda ingin melakukan pembayaran kembali, silakan hubungi Customer Service Shopee.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak