Saat Anda memberikan penilaian kepada Pembeli, Anda diharapkan untuk mengikuti syarat dan ketentuan berikut:
Memberi balasan yang relevan dan jujur terhadap penilaian pembeli.
Memberi penilaian berdasarkan fakta atas pesanan pembeli.
Mengunggah foto yang relevan dengan pesanan pembeli.
Mengunggah foto yang jelas dan tidak buram.
Menggunakan kata-kata yang sopan.
Tidak mempromosikan produk lainnya yang tidak berkaitan dengan penilaian tersebut.
Tidak menggunakan bahasa yang kasar/ujaran kebencian, vulgar, menghina, ancaman/pemerasan, dan mengandung unsur pornografi.
Tidak menggunakan foto milik orang lain, mengandung konten promosi, mengandung watermarks atau tulisan lainnya, dan mengandung subjek seperti hewan atau manusia.
Tidak menggunakan emoji, karakter yang berulang-ulang, atau kata-kata yang sama berulang kali (spam).
Contoh spam:
Penggunaan emoji yang berlebihan (spam emoji)
Penggunaan kata yang sama secara berulang-ulang (spam kata).
Penggunaan karakter yang sama secara berulang-ulang (spam karakter).
Saat Anda memberikan balasan atas penilaian/ulasan dari pembeli, Anda berhak melakukan tindakan seperti:
Menghapus balasan yang Anda berikan kepada pembeli
Membatasi dan memonitor aktivitas balasan Anda
Menghapus ulasan-ulasan yang tidak sesuai/kurang pantas menurut Tim ShopeeFood.
Jika ulasan Anda tidak disetujui oleh tim Shopee atau menemukan ulasan yang tidak sesuai dengan Kebijakan ShopeePay atau ShopeeFood, silakan hubungi Customer Service Shopee.