Hai, ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana cara Merchant ShopeeFood mengajukan banding jika akun diblokir?

Silakan ajukan banding melalui Customer Service Shopee dengan melampirkan bukti berikut apabila Anda merasa sanksi yang diterima tidak sesuai dengan kejadian yang sebenarnya:

  1. Nama pemilik outlet
  2. NIK pemilik outlet
  3. Alamat lengkap outlet
  4. Email pemilik outlet
  5. No. handphone pemilik outlet
  6. Foto KTP dan Foto diri beserta KTP (selfie tanpa masker). Wajah dan KTP harus terlihat jelas
  7. Foto Kartu Keluarga 
  8. Foto outlet/toko/resto dari beberapa sisi 
  9. Foto area dapur dan/atau area memasak 
  10. Foto kemasan yang digunakan
  11. Sample foto pesanan yang sudah jadi
  12. Bukti struk/nota penjualan yang memperlihatkan tanggal penjualan 
  13. Dokumen Lainnya

 

Proses banding membutuhkan waktu maks. 5 Hari Kerja sejak dokumen lengkap diterima oleh tim Shopee. 

 

Pengajuan banding merupakan permintaan peninjauan ulang atas sanksi yang didapat oleh Merchant ShopeeFood dengan memberikan keterangan yang jujur dan jelas agar proses peninjauan ulang sanksi dapat ditindaklanjuti.

 

Anda dapat mempelajari Kode Etik Merchant ShopeeFood agar akun anda tidak di blokir.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak