Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Asuransi] Bagaimana cara melakukan klaim produk asuransi SiMedTropical (oleh PT Asuransi Jiwa SeaInsure)?

Anda dapat melakukan klaim dengan 3 (tiga) cara, yaitu:

  1. Melalui halaman Cara Klaim di informasi produk Asuransi SiMedTropical untuk informasi pengajuan klaim.
  2. Melalui halaman Polis Saya di halaman Asuransi Shopee. 
  3. Dengan mengakses portal yang yang ditunjuk di www.seainsure.co.id dan Log in menggunakan no. KTP Anda.

⚠️Catatan:

  1. Tidak terdapat masa tunggu untuk manfaat Meninggal Dunia karena kecelakaan.
  2. Terdapat masa tunggu untuk Rawat inap dan rawat inap ICU karena penyakit Tropis serta meninggal dunia secara mendadak: 14 hari kalender sejak polis aktif.
  3. Penanggung tidak berkewajiban melakukan pembayaran klaim jika Tertanggung mengajukan klaim selama periode masa tunggu ini.
  4. Terdapat batas waktu Apabila terjadinya suatu peristiwa yang dapat menimbulkan suatu klaim berdasarkan Polis ini, maka pemberitahuan tertulis harus sesegera mungkin disampaikan kepada Penanggung, selambat-lambatnya dalam jangka waktu 30 hari kalender setelah tanggal kejadian dengan melengkapi bukti-bukti atau dokumen klaim yang dipersyaratkan. 

Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi Customer Service yang tertera di halaman Cara Klaim produk SiMedTropical.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak