Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Mitra Pengemudi Shopee] Bagaimana cara membeli atribut Mitra Pengemudi Shopee?

Saat ini, Mitra Pengemudi Shopee hanya dapat membeli atribut secara online melalui aplikasi Shopee dengan mengetik keywordToko Atribut ShopeeFood [Area Domisili Anda]’ di kolom pencarian > pilih toko resmi ShopeeFood > pilih produk/atribut yang ingin dibeli > pilih Beli Sekarang > pilih Metode Pembayaran > pilih Konfirmasi > cek ulang detail pesanan Anda dan jika semua sudah benar, pilih Buat Pesanan.

a562441a1ca84480a2f1b97e89ce519a.gif

Mitra Pengemudi akan secara otomatis mendapatkan bukti pembayaran atribut yang akan dikirimkan langsung ke alamat email yang terdaftar di akun Mitra Pengemudi sesuai gambar berikut:

 

 

Mitra Pengemudi Shopee diwajibkan melakukan pembayaran penuh untuk pembelian atribut pertama kali. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai atau menggunakan SPayLater.

 

Ketentuan Pembelian Atribut dengan SPayLater untuk Mitra Pengemudi Shopee:
Bagi Mitra Pengemudi Shopee yang mendapatkan notifikasi khusus terkait penggunaan limit SPayLater saat pendaftaran Mitra Pengemudi Shopee, limit SPayLater hanya dapat digunakan untuk pembelian atribut resmi di toko resmi ShopeeFood.

 

⚠️Catatan

  • Apabila pembelian atribut menggunakan SPayLater, pastikan untuk selalu melakukan pembayaran tepat waktu. Apabila tagihan tidak dibayarkan sesuai jadwal, yaitu 15 hari setelah masa tenggang pembayaran, akun Mitra Pengemudi Shopee akan berisiko dinonaktifkan (ter-suspend) secara sepihak oleh ShopeeFood dan Mitra Pengemudi Shopee tidak dapat melakukan penarikan dana.

  • Setelah pembayaran dilunasi, seluruh atribut menjadi hak milik Mitra Pengemudi Shopee sepenuhnya. Biaya pembelian atribut sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku.

  • Akun Mitra Pengemudi akan diaktifkan maks. 3 hari kerja sejak foto profil yang diunggah melalui aplikasi Mitra Pengemudi disetujui

  • Pastikan Anda melakukan pembelian melalui toko resmi sesuai Area Kerja Anda

  • Pastikan Anda mengisi Driver ID Anda di kolom Catatan ketika akan melakukan pemesanan

 

Untuk bantuan lebih lanjut, silakan hubungi Customer Service melalui Aplikasi Mitra Pengemudi.
Apakah kamu puas dengan artikelnya?
Puas
Tidak Puas