Hai, ada yang bisa kami bantu?

Kendala Sepi Pesanan

Pelaporan Order Fiktif

Apa itu ShopeeFood?

Kode Etik Mitra Pengemudi ShopeeFood

Pengajuan Banding Mitra Pengemudi

Informasi mengenai pendaftaran Mitra Pengemudi

Akun dan pengaturan

Panduan Mitra Pengemudi

Bagaimana cara menggunakan Dompet Mitra Pengemudi?

Syarat & Ketentuan Mitra Pengemudi ShopeeFood

Kendala akun ShopeeFood Driver

Customer Service Mitra Pengemudi

Insentif & Bonus

Program Penawaran Spesial Mitra Pengemudi Shopee

Informasi Seputar ShopeePay

[Mitra Pengemudi Shopee] Bagaimana jika saya mengalami kendala pada aplikasi ShopeeFood Driver?

Ikuti langkah-langkah berikut jika Anda mengalami kendala saat menggunakan aplikasi ShopeeFood Driver:

  1. Pastikan koneksi internet Anda dalam keadaan baik.

  2. Restart aplikasi dengan keluar dari aplikasi kemudian coba membukanya kembali.

  3. Reboot handphone atau perangkat lain yang Anda gunakan.

  4. Pastikan Anda sudah meng-update aplikasi ShopeeFood Driver dengan versi terbaru.

 

Apabila Anda sudah melakukan langkah-langkah di atas dan masih mengalami kendala, silakan hubungi Customer Service Shopee melalui Live Chat di aplikasi ShopeeFood Driver dan lampirkan informasi berikut:

  1. Nomor ID Driver.

  2. Email yang terdaftar.

  3. No. handphone yang terdaftar.

  4. Screenshot kendala yang dialami pada aplikasi ShopeeFood Driver.

 

⚠️Catatan:

Untuk saat ini log in ke akun Driver hanya dapat dilakukan melalui aplikasi ShopeeFood Driver dan tidak bisa melalui aplikasi Shopee.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak