Hai, ada yang bisa kami bantu?

Kendala Sepi Pesanan

Pelaporan Order Fiktif

Apa itu ShopeeFood?

Kode Etik Mitra Pengemudi ShopeeFood

Pengajuan Banding Mitra Pengemudi

Informasi mengenai pendaftaran Mitra Pengemudi

Akun dan pengaturan

Panduan Mitra Pengemudi

Bagaimana cara menggunakan Dompet Mitra Pengemudi?

Syarat & Ketentuan Mitra Pengemudi ShopeeFood

Kendala akun ShopeeFood Driver

Customer Service Mitra Pengemudi

Insentif & Bonus

Program Penawaran Spesial Mitra Pengemudi Shopee

Informasi Seputar ShopeePay

[Mitra Pengemudi Shopee] Bagaimana cara mengambil pesanan dengan fitur Pesanan Gabungan ShopeeFood?

Berikut cara mengambil pesanan dengan fitur Pesanan Gabungan ShopeeFood:

 

  • Ambil pesanan di 1 (satu) Restoran untuk 3 (tiga)* Pelanggan berbeda
    1. Pilih Tiba di Restoran.
    2. Pilih Upload Struk > Pilih Upload > Upload foto struk beserta makanan > pilih Ajukan.
    3. Setelah meng-upload bukti untuk semua pesanan, pilih Lanjutkan.
    4. Pilih Antar Pesanan.
    5. Setelah melakukan pengantaran pesanan pertama, pilih Konfirmasi Pengiriman.
    6. Upload bukti pengiriman > Pilih Ajukan.
    7. Pilih Pesanan berikutnya, lalu ulangi langkah-langkah tersebut untuk setiap pesanan hingga Anda berhasil menyelesaikan semua pesanan.
 
⚠️Catatan
*Saat ini, fitur Pesanan Gabungan dengan jumlah 3 pesanan sekaligus baru tersedia secara bertahap di beberapa wilayah. 

 

  • Ambil pesanan di 2 (dua) Restoran untuk 2 (dua) Pelanggan berbeda
Untuk pesanan pertama di Resto 1:
Anda akan mendapatkan notifikasi untuk pesanan pertama dan kedua > pilih Tiba di Restoran > pilih Upload Struk ke pesanan pertama > pilih Ajukan > pilih Ambil Pesanan > silakan ambil pesanan pertama di restoran. Apabila Anda sudah melakukan pengantaran, silakan pilih Selesaikan Pesanan.

  • Untuk pesanan kedua di Restoran 2 (dua):
Setelah mengambil pesanan pertama, silakan lanjutkan untuk mengambil pesanan kedua, pilih Upload Struk untuk pesanan kedua > pilih Ajukan > pilih Ambil Pesanan kedua dan lakukan pengantaran.

Apabila Anda sudah melakukan pengantaran, silakan pilih Selesaikan Pesanan. Anda akan mendapatkan notifikasi atas keberhasilan menjalankan pesanan pertama dan kedua dengan informasi total pendapatan.

 

⚠️Catatan

Apabila Anda sedang menonaktifkan fitur Terima Otomatis, pastikan Anda memilih tombol Terima untuk kedua pesanan.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak