Hai, ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana jika Merchant ShopeePay mengalami kendala settlement?

Jika Anda mengalami kendala settlement seperti:
  • Perbedaan antara data yang diberikan dengan data yang dimiliki Merchant.
  • Perbedaan antara jumlah dana yang ditransfer dengan jumlah dana dari laporan settlement.
  • Perbedaan antara Biaya Layanan yang tercantum di Formulir Pendaftaran Merchant dengan yang tercantum di laporan settlement.
 
Maka Anda dapat mengajukan banding maks. 7 (tujuh) hari kerja sejak laporan settlement dikirim. Jika Anda tidak mengajukan banding selama 7 (tujuh) hari setelah laporan dikirim, maka laporan settlement dianggap sudah sesuai.

Untuk mengajukan banding, silakan hubungi Customer Service ShopeePay dengan melampirkan data:

  1. Nama Merchant.
  2. Email yang terdaftar
  3. Tanggal laporan settlement diterima.
  4. Bukti perbedaan jumlah yang diterima dengan jumlah yang ada di laporan settlement.
  5. No. Order ID untuk transaksi yang tidak tercatat.
Apakah kamu puas dengan artikelnya?
Puas
Tidak Puas