Apa yang harus dilakukan apabila saya mengalami kendala pada mesin EDC Merchant ShopeePay
Jika Anda mengalami kendala pada mesin EDC Merchant ShopeePay seperti, mesin EDC Merchant ShopeePay Tidak Bisa Menampilkan QR Code/ QC Code Tidak Valid/ Tidak Bisa Mengupdate Aplikasi
berikut beberapa informasi yang dapat dilakukan:
Pastikan EDC memiliki koneksi internet yang baik
Kakak dapat melakukan Clear Cache pada mesin EDC, dengan cara:
Klik tombol bulat di bawah layar “Home Button”
Klik menu “Setting”
Cari aplikasi "ShopeePartner" dan klik
Klik "Clear data"
Silakan restart mesin EDC nya, dengan cara tekan tombol “Power” lalu klik “Reboot”
Kakak bisa mencoba login kembali menggunakan username dan password
Link Help Centre cara meng-update aplikasi Merchant Shopee pada mesin EDC/Handphone: Update Aplikasi Merchant
Jika Anda masih mengalami kendala lainnya atau membutuhkan bantuan lebih lanjut, hubungi Customer Service ShopeePay.