Anda dapat mentransfer saldo ShopeePay ke akun E-Wallet lain melalui cara berikut:
Menu Transfer di aplikasi ShopeePay
Pilih Transfer > pilih Transfer E-Wallet > pilih E-Wallet tujuan yang tersedia > Masukkan nomor tujuan atau pilih dari kontak atau favorit menggunakan no. telp > pilih Lanjutkan > masukkan nominal saldo yang ingin ditransfer > pilih Lanjutkan > pilih Transfer Sekarang > masukkan PIN ShopeePay
Menu Transfer di aplikasi Shopee:
Pilih Transfer > pilih Transfer E-Wallet > anda akan diarahkan ke aplikasi ShopeePay (jika anda sudah memiliki aplikasi ShopeePay) atau anda akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi ShopeePay (jika anda belum memiliki aplikasi ShopeePay).
Catatan
Transfer saldo ShopeePay ke akun E-Wallet lain tidak dapat dibatalkan setelah Anda memasukkan PIN ShopeePay. Anda dapat melihat rincian transaksi di menu Transaksi Terakhir.
Transfer saldo ShopeePay ke akun E-Wallet lain hanya dapat dilakukan apabila Anda sudah melakukan upgrade akun Anda menjadi ShopeePay Plus.
Jumlah Minimum Transfer:
Jumlah min. transfer ke semua E-Wallet adalah Rp11.000. Pastikan saldo ShopeePay Anda mencukupi nominal transfer.
Untuk melihat status transfer saldo ShopeePay, pilih Transaksi Terakhir di halaman ShopeePay > pilih transaksi yang ingin Anda lihat. Anda akan langsung diarahkan ke halaman Rincian Transfer yang menunjukkan status transaksi tersebut.
⚠️Catatan
Jika ada kendala transfer di luar kondisi di atas, refresh aplikasi Anda dan tunggu 1 (satu) jam. Jika transaksi belum berhasil setelah 1 (satu) jam, kemungkinan E-Wallet Penerima sedang mengalami permasalahan/maintenance. Mohon tunggu maks. 2x24 jam untuk perbaikan kendala dan cek status transfer Anda secara berkala.