Hai, ada yang bisa kami bantu?

[ShopeePay] Apa yang Harus Saya Lakukan Jika Mengalami Kendala Tarik Tunai ShopeePay ?

Apabila mengalami kendala untuk melakukan Tarik Tunai Saldo ShopeePay, harap lakukan hal berikut: 

 

Kendala

Solusi

Saya tidak bisa melakukan tarik tunai 

Pastikan hal-hal berikut agar kamu dapat melakukan tarik tunai ShopeePay:


  • Kamu terhubung dengan jaringan internet yang stabil
  • Sudah melakukan upgrade akun ke ShopeePay Plus. Lihat cara upgrade akun ShopeePay di sini
  • Saldo ShopeePay kamu mencukupi nominal yang kamu pilih dan biaya admin saat ingin tarik tunai
  • Akun ShopeePay sedang tidak bermasalah

 

Saldo ShopeePay tarik tunai yang saya lakukan gagal

Tarik tunai saldo ShopeePay kamu gagal dikarenakan kamu telah : 

 

  • Memasukkan nomor token yang salah atau telah melewati batas maksimum waktu penggunaan nomor token.

 

Jika transaksi tarik tunai gagal namun saldo ShopeePay kamu telah terpotong, segera hubungi CS Shopee dan laporkan masalah. Tim kami akan melakukan pengecekan. 

Saya tidak dapat nomor token transaksi tarik tunai

Jika nomor token tidak dapat muncul di halaman verifikasi transaksi sangat ingin melakukan tarik tunai di Indomaret, pastikan hal-hal berikut : 


  • Jaringan internet stabil 
  • Aplikasi Shopee atau ShopeePay kamu sudah versi terbaru

 

 

Apabila masih terjadi kendala,  silakan lakukan pelaporan ke Customer Service untuk penanganan lebih lanjut dengan mengakses formulir berikut ini

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak