Untuk mengaktifkan kembali akun ShopeePay yang dinonaktifkan, Anda dapat klik Saya> pilih Pengaturan ShopeePay > pilih PIN & Autentikasi Biometrik > pilih Ubah PIN ShopeePay > pilih Aktifkan Kembali > isi formulir pengajuan pemulihan akun ShopeePay dengan melampirkan data:
Username Shopee Anda
Screenshot halaman Saya
Alamat email aktif yang dapat dihubungi
No. handphone yang terdaftar di akun Shopee
Screenshot notifikasi penonaktifan akun ShopeePay yang didapat
Alasan Anda melakukan perubahan PIN ShopeePay
⚠️Catatan
Untuk memverifikasi bahwa benar Anda yang meminta agar akun ShopeePay Anda diaktifkan kembali, kami akan memeriksa data verifikasi yang Anda kirimkan.
Namun, jika data verifikasi pada akun Shopee Anda belum lengkap, maka ada kemungkinan membutuhkan waktu lebih dari 3 (tiga) hari kerja untuk mengaktifkan kembali akun ShopeePay Anda.