Hai, ada yang bisa kami bantu?

Informasi Umum

Panduan
Layanan Lainnya
Kebijakan

Mengenai Akun

[Aktivasi ShopeePay] Bagaimana cara mengaktifkan kembali akun ShopeePay yang tidak bisa digunakan di Aplikasi ShopeePay?

Untuk mengaktifkan kembali akun ShopeePay yang dinonaktifkan, Anda dapat klik Saya> pilih Pengaturan ShopeePay > pilih PIN & Autentikasi Biometrik > pilih Ubah PIN ShopeePay > pilih Aktifkan Kembali > isi formulir pengajuan pemulihan akun ShopeePay dengan melampirkan data:

  • Username Shopee Anda

  • Screenshot halaman Saya

  • Alamat email aktif yang dapat dihubungi

  • No. handphone yang terdaftar di akun Shopee

  • Screenshot notifikasi penonaktifan akun ShopeePay yang didapat

  • Alasan Anda melakukan perubahan PIN ShopeePay

 
72915.gif

 

 

⚠️Catatan

  • Untuk memverifikasi bahwa benar Anda yang meminta agar akun ShopeePay Anda diaktifkan kembali, kami akan memeriksa data verifikasi yang Anda kirimkan.

  • Namun, jika data verifikasi pada akun Shopee Anda belum lengkap, maka ada kemungkinan membutuhkan waktu lebih dari 3 (tiga) hari kerja untuk mengaktifkan kembali akun ShopeePay Anda.

 

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak