Informasi settlement merupakan informasi terkait proses penyelesaian pembayaran antara ShopeePay dengan merchant. Settlement biasanya mencakup rincian rekening yang didaftarkan oleh merchant untuk pencairan saldo, serta email yang digunakan untuk menerima laporan harian penjualan merchant.
Informasi settlement diatur saat Anda melakukan pendaftaran sebagai merchant ShopeePay. Namun, Anda dapat mengubah informasi rekening dan email dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
Masuk ke halaman ShopeePay di aplikasi Shopee Partner
Klik ikon pengaturan yang terletak di pojok kanan atas
Anda akan diarahkan ke halaman pengaturan ShopeePay lalu Pilih "Atur Info Settlement"
Klik "Ubah Informasi Settlement" untuk mengedit rincian rekening atau email Anda
Catatan ⚠️
Anda hanya dapat menambahkan rekening baru setiap 14 hari sekali
Apabila rekening bank yang Anda tambahkan berbeda dengan entitas terdaftar, maka penambahan rekening bank membutuhkan dokumen tambahan berupa KTP pemilik rekening dan buku rekening yang baru