Jika Anda menemukan beberapa kendala atau kendala pada aplikasi Shopee Partner dengan rincian sebagai berikut, maka Anda dapat mengikuti rincian langkah di bawah ini:
Jika terjadi double deduct, Pengguna dapat melakukan pengajuan webform berikut. Jika berhasil pada Pengguna namun gagal pada sisi merchant maka dapat diarahkan untuk mengisi webform kendala transaksi. Jika berhasil pada merchant namun gagal pada Pengguna, maka dapat diarahkan untuk mengisi webform kendala transaksi.
Server error on Partner App EDC atau server error pada Partner App EDC.
Jika terjadi kendala seperti ini artinya terjadi gangguan pada jaringan / network, merchant dapat mematikan jaringan / network dan melakukan clear cache.
Ups!! An error has occurred. Error code 109. Please try again later. Pada Partner App EDC.
Jika terjadi kendala seperti ini artinya terjadi gangguan pada jaringan, merchant dapat mematikan jaringan dan melakukan clear cache.
Success on the user side but Ups!! An error has occurred. Error code 109. Please try again later. on the Partner App EDC.
Jika terjadi kendala seperti ini artinya terjadi gangguan pada jaringan, merchant dapat mematikan jaringan dan melakukan clear cache
Status outlet berubah menjadi inactive dikarenakan indikasi fraud dari sisi ShopeePay, merchant dapat menghubungi Tim BD (Business Development) untuk menanggulangi kendala tersebut.
Merchant sudah melakukan input data transaksi namun error.
Jika terjadi issue seperti ini artinya terjadi gangguan pada jaringan, merchant dapat mematikan jaringan dan melakukan clear cache.