Terima kasih atas penilaian Anda terhadap Merchant ShopeeFood dan/atau ShopeePay. Kami sangat senang mendapatkan penilaian dari Anda kepada merchant tersebut dan juga deskripsi dari pengalaman Anda menggunakan ShopeePay atau ShopeeFood.
Penilaian yang Anda berikan akan sangat membantu pembeli lainnya saat melakukan pembelian di ShopeePay/ShopeeFood. Oleh karena itu, ShopeePay dan ShopeeFood mengharapkan bahwa semua penilaian, komentar, dan foto yang Anda bagikan sesuai dengan Pedoman Kebijakan kami.
Dari berbagai ulasan yang kami terima, Tim ShopeePay dan ShopeeFood berhak melakukan tindakan seperti:
Saat memberikan penilaian terhadap Merchant ShopeePay dan/atau ShopeeFood, Anda diharapkan untuk:
a. Penggunaan emoji yang berlebihan (Spam emoji)
b. Penggunaan kata yang sama secara berulang-ulang (Spam kata).
c. Penggunaan karakter yang sama secara berulang-ulang (Spam karakter).
Jika Anda merasa ulasan Anda tidak seharusnya terhapus atau menemukan ulasan yang tidak sesuai dengan Kebijakan ShopeePay atau ShopeeFood . Anda dapat menghubungi Customer Service Shopee.