Saat ini Layanan Driver Care Online telah ditutup, Anda dapat menghubungi Customer Service Kami melalui Aplikasi Mitra Pengemudi.
Tidak perlu khawatir untuk keperluan lainnya, Anda juga dapat mengisi formulir di bawah ini:
Formulir Pengajuan Klaim Pesanan Fiktif
Formulir Pengajuan Aktivasi Akun Suspend (karena tidak ada aktivitas penyelesaian pesanan selama 30 hari atau 90 hari)
Formulir Pengajuan Aktivasi Putus Mitra (Inactive) (karena lama tidak ada aktivitas penyelesaian pesanan, tidak menyelesaikan training, melakukan pengunduran diri sebagai Mitra Pengemudi Shopee, atau tidak ada pembelian atribut selama waktu yang sudah ditentukan)
Formulir Perubahan Data Mitra Pengemudi Shopee (Surat Orangtua, Nama, SKCK KK, serta nomor telepon karena kendala nomor telepon lama sudah tidak aktif/hilang/indikasi akun dibajak)
⚠️️Catatan
Khusus permintaan aktivasi Akun Putus Mitra (karena lama tidak aktif, resign (mengundurkan diri) atau belum menyelesaikan training) akan dihubungi maks. dalam 3 Hari Kerja.
Pelajari selengkapnya seputar akun Mitra Pengemudi Shopee.