Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Pengembalian Barang/Dana] Bagaimana cara Shopee membantu menyelesaikan pengembalian barang/dana?

Berikut cara Shopee membantu menyelesaikan pengembalian barang/dana:

  1. Tim Shopee akan memeriksa kasus dan bukti yang diberikan secara cermat untuk mencapai solusi yang adil.
  2. Tim Shopee mungkin meminta dokumen pendukung dari Pembeli atau Penjual dalam batas waktu yang ditentukan.
  3. Setelah menerima dokumen, Tim Shopee akan melakukan pengecekan dan investigasi lebih lanjut.
  4. Shopee menyarankan Pembeli dan Penjual untuk tetap aktif berkomunikasi melalui fitur Chat terkait pengajuan pengembalian barang/dana.


⚠️Penting

  1. Pantau perkembangan pengajuan Anda melalui halaman diskusi di Pusat Resolusi.
  2. Pastikan email yang digunakan dalam pengajuan aktif dan benar, sehingga memudahkan konfirmasi dengan Tim Shopee melalui email.


Terima kasih atas pengertian Anda dan semoga masalah dapat segera teratasi.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak