Jika Anda tidak menerima Kode Verifikasi (OTP) melalui WhatsApp atau SMS, bisa jadi karena alasan berikut ini:
- Masalah jaringan atau konektivitas
Anda dapat mencoba beberapa solusi berikut:
- Periksa apakah sinyal Anda penuh.
- Kirim ulang Kode Verifikasi (OTP).
- Matikan handphone Anda, keluarkan dan masukkan kembali kartu SIM Anda, lalu hidupkan kembali handphone Anda. Kemudian, buat permintaan lain untuk Kode Verifikasi (OTP).
- Akun dihubungkan ke nomor telepon lain
Periksa informasi profil Anda untuk memastikan bahwa no. handphone Anda yang benar telah dihubungkan ke akun Shopee Anda. Jika terdapat kendala, hubungi Customer Service Shopee dengan memberikan data berikut:
- Username Shopee.
- Tanggal dan waktu saat terjadi kendala tidak menerima Kode Verifikasi (OTP) melalui SMS atau WhatsApp.
- Model dan versi handphone (Android atau iOS).
- Penyedia layanan internet.
- Halaman terakhir yang diketahui ketika kode verifikasi diminta (misalnya saat reset kata sandi, memperbarui informasi rekening bank, dll.).