Hai, ada yang bisa kami bantu?

[ShopeePay] Bagaimana cara memastikan pengembalian dana saya berhasil diproses ke akun ShopeePay?

Anda dapat melakukan cara berikut ini untuk memastikan pengembalian dana Anda akan berhasil diproses ke akun ShopeePay Anda:

 

  • Pastikan ShopeePay Anda sudah diaktivasi
Pengembalian dana hanya dapat diproses ke akun ShopeePay yang sudah diaktivasi. Jika Anda belum mengaktivasi ShopeePay saat permintaan pengembalian dana diterima, Anda akan menerima notifikasi untuk mengaktivasi ShopeePay. Jika Anda tidak melakukan aktivasi dalam waktu 3 (tiga) hari, maka pengembalian dana akan langsung diproses ke rekening bank Anda dalam waktu 1-3 hari kerja (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional).
 
  • Cek batas saldo ShopeePay Anda
Pengembalian dana hanya akan berhasil jika jumlah nominal pengembalian dana + saldo saat ini di akun ShopeePay Anda tidak melebihi batas saldo ShopeePay Anda:
  • Akun yang belum verifikasi menjadi ShopeePay Plus, batas saldo ShopeePay adalah Rp2.000.000 dan batas maksimal dana masuk perbulan adalah Rp20.000.000.
  • Akun ShopeePay Plus, batas saldo ShopeePay adalah Rp20.000.000 dan batas maksimal dana masuk perbulan adalah Rp40.000.000.

 

Batas dana masuk perbulan adalah batas bulanan jumlah uang yang masuk ke dalam saldo ShopeePay Anda melalui aktivitas Top up, transfer masuk dari akun ShopeePay lain, atau pengembalian dana yang Anda terima dalam bentuk ShopeePay.

Anda dapat memverifikasi akun ShopeePay Anda untuk meningkatkan batas saldo atau menarik dana ke rekening bank yang terdaftar di akun ShopeePay Anda.

 

⚠️Catatan

  • Jika Anda sudah mencapai batas dana masuk bulanan dalam 1 bulan, maka pengembalian dana akan diterima pada tanggal 1 di bulan berikutnya.
  • Pastikan nomor rekening bank Anda sudah didaftarkan pada akun ShopeePay.
  • Berikut informasi proses dan waktu pengembalian dana:

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak