Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Permintaan Pengajuan] Bisakah saya mengubah jadwal atau meminta pengembalian dana Tiket Bus & Travel saya?

Perubahan Jadwal

Kebijakan terkait perubahan jadwal ditentukan oleh masing-masing perusahaan Bus dan Travel.

 

Pengajuan Pembatalan Tiket

Anda dapat mengajukan pembatalan tiket dengan menghubungi Customer Service.

 

Apabila Anda telah membuat laporan, mohon menunggu proses pengajuan pembatalan Anda 1-3 hari kerja.

⚠️ Catatan:

  1. Untuk metode pembayaran kartu kredit, pengembalian dana Anda akan dikembalikan ke rekening kartu kredit Anda. 
  2. Untuk metode pembayaran lainnya, pengembalian dana akan dikembalikan ke ShopeePay atau rekening bank Anda, tergantung dari jumlah dana yang dikembalikan. 

 

Mohon perhatikan bahwa pengembalian dana hanya dapat diproses jika Anda mencantumkan rekening bank milik Pemesan, atau salah satu Penumpang, untuk pengembalian dana.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak