Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Pengiriman] Apakah saya bisa mengubah alamat pengiriman pada pesanan yang sudah dibuat?

Anda hanya dapat mengubah alamat pengiriman setelah Checkout jika Anda memenuhi Syarat & Ketentuan berikut:

  1. Penjual belum mengatur pengiriman paket Anda.
  2. Anda belum melakukan pembayaran atau pembayaran yang dilakukan belum berhasil.
  3. Anda belum pernah mengajukan perubahan alamat di pesanan. Anda hanya bisa mengubah alamat pengiriman satu kali saja untuk setiap pesanan.
  4. Perubahan alamat tidak mengubah biaya ongkir jadi lebih besar.
  5. Jasa kirim mampu menjangkau alamat pengiriman yang baru.
  6. Alamat pengiriman yang baru memiliki titik geo-location (khusus jasa kirim Grab dan Gojek).
  7. Tidak menggunakan jasa kirim yang sedang mengadakan promosi di lokasi pesanan tersebut.

 

Jika Anda memenuhi semua Syarat & Ketentuan di atas, Anda bisa mengubah alamat pengiriman. Pilih Saya > pilih Dikemas > pilih pesanan yang ingin Anda ubah alamat pengirimannya > pilih Ubah pada bagian Alamat Pengiriman > plih alamat > pilih Konfirmasi.

 

72631.gif

 

⚠️Catatan

Jika alamat yang Anda tuju belum tersimpan di sistem Shopee, silakan pilih Tambah alamat baru pada halaman Pilih Alamat.

Anda tidak dapat mengubah alamat pengiriman atau tipe layanan pengiriman setelah pesanan Anda dikirim oleh Penjual. Jika Anda ingin mengubah alamat pengiriman atau tipe layanan pengiriman setelah pesanan dikirim, silakan hubungi Penjual melalui fitur Chat di aplikasi Shopee.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak