Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Mitra Shopee] Bagaimana jika tagihan masih ada setelah transaksi dinyatakan berhasil?

Jika tagihan Anda masih muncul setelah pembayaran berhasil, Anda dapat menghubungi pihak Penyedia Jasa untuk pengecekan lebih lanjut. Berikut daftar kontak Penyedia Jasa: DAFTAR KONTAK PENYEDIA JASA

No

Penyedia Jasa

Kontak

1

PLN

Web: https://web.pln.co.id/ Telp: 123 Email: pln123@pln.co.id

2

BPJS

Telp: 1500 400

3

Telkom

Web: www.my.telkom.co.id Telp: 147 Email: customercare@telkom.co.id

4

PDAM

Silakan menghubungi pihak PDAM kota masing-masing.

5

Kartu Kredit/ Angsuran Kredit

Silakan menghubungi pihak bank / penyedia layanan angsuran kredit.

6

TV Kabel

CBN: 1500 780 / support@cbn.net.id  BIG TV Postpaid: 1500 595 / customer.service@bigtv First Media: 1500 595 / https://www.firstmedia.com/ MNC Vision: (021) 21 500 900 / customercare@mncvision.id Transvision: 1500060 / care@transvision.co.id

7

PBB

Silahkan menghubungi Kantor Unit Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (UPPRD) masing-masing.

8

Biaya Pendidikan

Silakan langsung menghubungi instansi pendidikan terkait.

⚠️Catatan:

  1. Untuk pembayaran tagihan kartu kredit, silakan menunggu 3 (tiga) hari kerja untuk Mitra Shopee memproses transaksi Anda terhitung sejak status pembayaran berhasil.
  2. Untuk setiap transaksi yang sukses, Anda akan menerima bukti pembayaran yang dapat diakses dengan memilih link Download Struk Pembayaran.
  3. Apabila sudah mengonfirmasi ke Penyedia Jasa dan dinyatakan bahwa belum ada pembayaran tagihan, Anda bisa menghubungi Customer Service Mitra Shopee dengan memberi bukti dari Penyedia Jasa.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak