Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Pembeli ShopeeFood] Bagaimana cara mengajukan pengembalian dana pada pesanan ShopeeFood?

Untuk mengajukan pengembalian dana pada pesanan ShopeeFood melalui aplikasi Shopee/ShopeePay, pilih Pesanan Saya pada halaman ShopeeFood > pilih pesanan yang mengalami kendala > pilih Ajukan Pengembalian > pilih pesanan dan jumlah pesanan yang mengalami kendala > pilih Selanjutnya > pilih Alasan > berikan informasi lainnya (jika ada) > pilih Tambah Foto untuk meng-upload bukti pendukung > pilih Kirim.

 

Anda dapat melaporkan kendala pada makanan/pesanan ShopeeFood melalui aplikasi Shopee/ShopeePay, dengan kendala berikut:

  • Pesanan salah/tidak sesuai
  • Pesanan tidak diterima
  • Lainnya

 

⚠️Catatan

  • Anda hanya dapat mengajukan pengembalian dana melalui aplikasi Shopee/ShopeePay dalam waktu 1x24 jam sejak status pesanan berubah menjadi Selesai.
  • Tim ShopeeFood akan memeriksa pengajuan Anda dan memberikan keputusan apakah pengajuan disetujui atau tidak. Jika pengajuan Anda disetujui, pengembalian dana akan diproses dalam waktu 1x24 jam sejak pengajuan disetujui.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak