Hai, ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana jika Merchant ShopeeFood mengalami kendala settlement?

Jika Anda mengalami kendala settlement seperti:

  • Perbedaan antara data yang diberikan ShopeeFood dengan data yang dimiliki Merchant.
  • Perbedaan antara jumlah dana yang ditransfer dengan jumlah dana dari laporan settlement.
  • Perbedaan antara Biaya Layanan yang tercantum di Formulir Pendaftaran Merchant dengan yang tercantum di laporan settlement.

 

Maka Anda dapat mengajukan banding maks. 7 (tujuh) hari kerja sejak laporan settlement dikirim. Jika Anda tidak mengajukan banding selama 7 (tujuh) hari setelah laporan dikirim, maka laporan settlement dianggap sudah sesuai.

 

Untuk mengajukan banding, silakan hubungi Customer Service Shopee melalui Live Chat di Aplikasi Shopee dan melampirkan data:

  • Nama Merchant.
  • Email yang terdaftar.
  • Tanggal laporan settlement diterima.
  • Bukti perbedaan jumlah yang diterima dengan jumlah yang ada di laporan settlement.
  • No. Order ID untuk transaksi yang tidak tercatat.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak