Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Layanan Konsumen] Bagaimana cara menghubungi Layanan Pengaduan Konsumen?

Customer Service bertanggung jawab atas keseluruhan penanganan keluhan atau pengaduan terkait pelayanan, produk, dan kendala. Anda dapat menghubungi Layanan Pengaduan pada kontak di bawah ini:

 

Saluran

Informasi Kontak

Telepon

021-39500300 

Live Chat

Halaman Pusat Bantuan Aplikasi Shopee


Sosial Media

Twitter

@ShopeeID

@ShopeeCare

Facebook

ShopeeID

Instagram

@shopee_id

@shopeecare_id

Formulir Pengaduan Konsumen

Untuk Formulir Laporan Pengaduan Konsumen terdapat pada artikel di pusat bantuan (help center)

 

Pengguna dapat melakukan dan membuat laporan kepada pihak Customer Service melalui saluran yang tertera pada tabel informasi kontak.

Proses penanganan, pengelolaan, menanggapi, dan pelaporan keluhan Pengguna akan dilakukan oleh Customer Service dan ditangani sesuai dengan standar operasional yang berlaku.

Standar waktu penyelesaian pada setiap laporan dan/atau pengaduan paling lambat 5 (lima) hari kerja berdasarkan pada tingkat kompleksitas laporan atau kendala yang dilaporkan. 

Setiap hasil penyelesaian laporan yang dilakukan, Customer Service akan menginformasikan kembali laporan penyelesaian kepada Pengguna.

DIREKTORAT JENDERAL PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN TERTIB NIAGA KEMENTERIAN PERDAGANGAN RI

Whatsapp Ditjen PKTN: 0853-1111-1010

 

 

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak