Customer Service bertanggung jawab atas keseluruhan penanganan keluhan atau pengaduan terkait pelayanan, produk, dan kendala. Anda dapat menghubungi Layanan Pengaduan pada kontak di bawah ini:
Saluran | Informasi Kontak | |
Telepon | · Melalui nomor telepon +62 21 3950 0300 · Melalui Aplikasi Shopee pada Tab Saya, pilih Menu Customer Service atau melalui Menu Pusat Bantuan, pilih Telepon Kami | |
Live Chat | Melalui Aplikasi Shopee pada Tab Saya, lalu pilih Menu Customer Service atau melalui Menu Pusat Bantuan, pilih Chat dengan Shopee | |
Sosial Media | ||
Formulir Pengaduan Konsumen | Untuk Formulir Laporan Pengaduan Konsumen terdapat pada artikel di pusat bantuan (help center) |
Pengguna dapat melakukan dan membuat laporan kepada pihak Customer Service melalui saluran yang tertera pada tabel informasi kontak.
Proses penanganan, pengelolaan, menanggapi, dan pelaporan keluhan Pengguna akan dilakukan oleh Customer Service dan ditangani sesuai dengan standar operasional yang berlaku.
Standar waktu penyelesaian pada setiap laporan dan/atau pengaduan paling lambat 5 (lima) hari kerja berdasarkan pada tingkat kompleksitas laporan atau kendala yang dilaporkan.
Setiap hasil penyelesaian laporan yang dilakukan, Customer Service akan menginformasikan kembali laporan penyelesaian kepada Pengguna.
DIREKTORAT JENDERAL PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN TERTIB NIAGA KEMENTERIAN PERDAGANGAN RI
Whatsapp Ditjen PKTN: 0853-1111-1010