Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Proteksi Gadget] Bagaimana cara melakukan klaim Proteksi Gadget?

Anda dapat melakukan klaim Proteksi Gadget dengan cara berikut:

 

Proteksi Gadget oleh PT Asuransi Umum SeaInsure (Mitra Asuransi):

  1. Masuk ke halaman Saya, lalu pilih Asuransi Saya.
  2. Pilih tab Dibeli.
  3. Pilih proteksi yang ingin diajukan klaim.
  4. Pilih Ajukan Klaim pada halaman petunjuk klaim.
  5. Isi pertanyaan.
  6. Masukkan data berupa nama lengkap, nomor handphone, alamat, nomor KTP, nomor Polis, dan data tambahan lainnya.
  7. Masukkan dokumen tambahan berupa foto KTP, kerusakan produk, invoice, dan dokumen lainnya sesuai dengan yang tertera pada halaman pengajuan klaim.
  8. Pilih Lanjutkan untuk mengajukan klaim.

 

⚠️Catatan

  1. Pengajuan klaim dilakukan paling lambat 5 (lima) hari kalender sejak tanggal insiden terjadi dan pembayaran atas klaim Anda akan dilakukan maksimal 14 (empat belas) hari kerja sejak dokumen pembayaran yang diajukan sudah lengkap dan sesuai.
  2. Mitra Asuransi kami akan langsung menghubungi Anda jika terdapat data atau dokumen klaim tambahan yang dibutuhkan. Mohon pastikan e-mail Anda tetap aktif selama proses klaim berjalan.
  3. Jika Anda mengalami kendala saat melakukan klaim Proteksi Gadget, hubungi Customer Service Mitra Asuransi yang terdapat di halaman Rincian Polis di aplikasi Shopee Anda.

 

Proteksi Gadget oleh PT Asuransi Simas Insurtech (Mitra Asuransi) dan PT PasarPolis Insurance Broker (Mitra):

  1. Kunjungi https://shopee.pasarpolis.io/.
  2. Login dengan no. handphone yang terdaftar di Shopee pada saat pembelian Proteksi Gadget, lalu masukkan Kode Verifikasi (OTP) yang dikirimkan melalui SMS.
  3. Pilih polis dan benefit yang ingin diklaim.
  4. Siapkan dokumen yang dibutuhkan untuk diunggah di situs PasarPolis, lalu masukkan nomor rekening untuk pengiriman dana klaim.

 

⚠️Catatan

  1. Pengajuan klaim dilakukan paling lambat 5 (lima) hari kerja sejak tanggal insiden terjadi dan pembayaran atas klaim Anda akan dilakukan maksimal 2 (dua) hari kerja sejak dokumen pembayaran yang diajukan sudah lengkap dan sesuai.
  2. Jika Anda mengalami kendala saat melakukan klaim Proteksi Gadget, hubungi Customer Service Mitra yang terdapat di halaman Rincian Polis di aplikasi Shopee Anda.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak