Jika Anda memilih Opsi Dijemput Kurir, namun terdapat kendala kurir gagal melakukan penjemputan (pick up), maka ada beberapa hal yang Anda bisa lakukan yaitu:
Anda dapat memilih ulang waktu penjemputan
Mengubah metode pengembalian barang menjadi metode lainnya seperti Antar ke Jasa Kirim atau Atur Sendiri
Anda dapat mengikuti instruksi berikut untuk melakukan pengaturan ulang metode pengembalian:
Anda dapat memilih di antara 3 metode pengembalian barang:
Antar ke Jasa Kirim Pilihan (Drop Off)
Dijemput Kurir (Pick Up)
Atur Pengiriman Mandiri (Self Arrange)
Jika memilih Dijemput Kurir (Pick Up) ulang, maka Anda dapat memilih kembali jadwal penjemputan yang diinginkan
Jika memilih Antar ke Jasa Kirim Pilihan (Drop Off), maka dapat memilih jasa kirim sesuai yang diinginkan
Jika memilih Atur Pengiriman Mandiri (Self Arrange), maka semua ongkos kirim ditanggung oleh Anda
⚠️Catatan
Untuk menghindari kendala dalam pengiriman, harap memastikan untuk menggunakan metode pengembalian barang yang sudah tersedia pada aplikasi dan menggunakan jasa kirim yang didukung oleh Shopee