Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Cicilan Motor by SPayLater] Informasi lainnya terkait Cicilan Motor by SPayLater

Berikut beberapa informasi lainnya terkait Cicilan Motor by SPayLater:


  1. Bagaimana cara menghubungi Customer Service Cicilan Motor by SPayLater?

Jika Anda memiliki pertanyaan, kendala, atau keluhan terkait pengajuan, Anda dapat menghubungi Hotline Customer Care: 021-80604253 (layanan berbayar), tersedia pukul 07.00–22.00 atau melaui Email: customerservice@cmf.co.id

  1. Apa arti status “cancel” atau “expired” pada pengajuan saya?

Status “cancel” adalah status pengajuan yang dibatalkan oleh Pengguna. Status “expired” adalah status pengajuan yang tidak lanjut diproses sampai batas waktu yang ditentukan (14 hari sejak pengajuan).

  1. Komponen biaya apa saja yang ada di Cicilan Motor by SPayLater?

Cicilan Motor melalui SPayLater mencakup beberapa komponen biaya, yaitu:

    1. Bunga Pinjaman

    2. Biaya Layanan

    3. Pajak Kendaraan

Rincian lengkap mengenai biaya-biaya tersebut akan ditampilkan setelah Anda berhasil melakukan transaksi. Saat melakukan pengajuan, Anda dapat melihat rincian transaksi beserta biaya yang akan ditagihkan.

  1. Jika saya sudah menikah, namun dokumen pasangan tidak saya lampirkan saat proses pengajuan, apakah proses pengajuan dapat diproses?

Jika Anda sudah menikah, pasangan Anda diwajibkan untuk menandatangani kontrak dan melampirkan dokumen pendukung seperti akta atau buku nikah. Tanpa dokumen tersebut, proses pengajuan tidak dapat diproses lebih lanjut.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak