Anda dapat login ke aplikasi Mitra Pengemudi Shopee dengan memilih Log in di aplikasi Mitra Pengemudi Shopee > masukan no. handphone yang digunakan untuk mendaftar > pilih Berikutnya > pilih Metode Verifikasi > masukkan Kode Keamanan untuk Melanjutkan* > pilih OK.
*Apabila Kode Keamanan tidak muncul, silakan pilih Muat Ulang.
Apabila Kode Keamanan sudah berhasil dimasukkan, Anda akan menerima Kode Verifikasi (OTP) melalui SMS. Masukkan Kode Verifikasi (OTP) dengan benar > pilih Berikutnya.
Berikut beberapa kemungkinan jika Anda tidak dapat log in ke aplikasi Mitra Pengemudi Shopee:
- Belum terdaftar sebagai Mitra Pengemudi Shopee.
- Akun Anda ditahan atau dinonaktifkan karena membatalkan pesanan secara berturut-turut, atau melanggar Kode Etik Mitra Pengemudi Shopee.
- Akun Anda terblokir karena adanya aktivitas janggal atau mencurigakan.
- Belum memperbarui aplikasi Mitra Pengemudi Shopee ke versi terbaru.
- Salah memasukkan Kode Verifikasi (OTP) atau Captcha.
⚠️Catatan
- Apabila Kode Verifikasi (OTP) belum diterima, silakan tunggu 1 (satu) menit dan Kirim Ulang Kode Verifikasi (OTP). Apabila dalam 1 (satu) menit kode masih belum diterima, silakan pilih metode verifikasi lain (Contoh: meminta Kode Verifikasi (OTP) baru melalui Kirim pesan WhatsApp/buat panggilan telepon).
- Jika Kode Verifikasi (OTP) belum diterima khusus melalui WhatsApp, pastikan aplikasi WhatsApp Anda sudah diperbarui (minimum versi 2.21.15.15) dan Anda sudah menyetujui Syarat & Ketentuan penggunaan WhatsApp yang baru.
- Jika akun Mitra Pengemudi Shopee Anda tidak dapat diakses, hubungi Customer Service Shopee Live Chat di aplikasi Mitra Pengemudi Shopee.