Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Aktivasi ShopeePay] Apa yang harus saya lakukan jika terjadi kendala saat melakukan aktivasi ShopeePay?

Jika Anda mengalami kendala saat melakukan aktivasi ShopeePay, ikuti beberapa solusi berikut:

  • Pastikan Anda sudah meng-update aplikasi Shopee / ShopeePay dengan versi terbaru.

  • Pastikan koneksi internet Anda dalam keadaan baik.

  • Coba untuk clear cache pada perangkat yang Anda gunakan.

  • Restart aplikasi dengan keluar dari aplikasi kemudian coba membukanya kembali.

  • Reboot handphone atau perangkat lain yang Anda gunakan.


Apabila Anda sudah melakukan langkah-langkah di atas dan masih mengalami kendala, silakan hubungi Customer Service dan lampirkan data berikut:

  1. Username

  2. Nomor telepon yang terdaftar

  3. Email aktif yang digunakan

  4. Lampiran foto / tangkapan layar kendala

Customer Service Shopee tersedia dalam 24 Jam, Senin s/d Minggu, termasuk Hari Libur Nasional.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak