Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Tiket Pesawat] Bagaimana jika penerbangan saya dibatalkan atau diubah oleh maskapai?

Jika Anda menerima pemberitahuan dari maskapai tentang pembatalan penerbangan yang belum diinformasikan oleh Shopee, maka hal tersebut merupakan pemberitahuan resmi. Anda juga bisa memeriksa atau melakukan refresh email untuk detail terbaru mengenai jadwal penerbangan Anda. Mohon tunggu 3 (tiga) jam untuk informasi jadwal penerbangan terbaru.


Jika Anda berencana untuk mengajukan pengembalian dana atau reschedule, mohon ikuti ikuti langkah yang tertera pada email perubahan jadwal.


Untuk pengembalian dana, pilih alasan Canceled by Airline agar tim Shopee dapat mengajukan permohonan pengembalian dana ke pihak maskapai sesuai dengan alasan yang dipilih. Jenis pengembalian dana dan nominal pengembalian dana tergantung kebijakan dari pihak maskapai.


Jika penerbangan dibatalkan setelah Anda melakukan Check-in Online, Anda bisa langsung menghubungi kontak maskapai untuk  informasi lebih lanjut.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak