Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Top Up Aplikasi & Game] Bagaimana cara klaim produk Top Up Aplikasi & Game?

Produk Top Up Aplikasi & Game yang dibeli hanya dapat diklaim pada akun yang sedang login di aplikasi tujuan. Pastikan Anda sudah login ke akun yang benar sebelum membeli produk.


Jika akun sudah sesuai, maka produk dapat di-redeem di aplikasi tujuan. Jika produk belum bisa di-redeem, lakukan hal berikut:

  1. Cek inbox aplikasi tujuan dan klaim produk. Setelah klaim produk berhasil, saldo akun akan ter-update.
  2. Pastikan akun yang digunakan sudah sesuai.


Jika Anda belum men-download aplikasi tujuan, maka produk yang dibeli akan dikirim ke akun yang pertama kali login setelah Anda men-download aplikasi tersebut.


Contoh:

Jika Anda sudah memiliki aplikasi Free Fire dan sedang login dengan akun A, maka produk yang dibeli akan dikirim ke akun A. Jika Anda ingin mengganti akun tujuan ke akun B, maka Anda harus login ke akun B sebelum membeli produk di Shopee.


⚠️Catatan

Pastikan Anda mengklaim produk di aplikasi tujuan dalam 2 (dua) hari kalender setelah pembelian.



Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak