Jika Anda tidak dapat menghubungkan akun ShopeePay dengan akun ShopeeFood Driver, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
Jika Anda mendapat pemberitahuan akun ShopeePay Terblokir, Anda dapat mengajukan pemulihan akun Shopee yang dibatasi dengan mengisi formulir Pengajuan Pengaktifan Akun. Pelajari selengkapnya jika akun Shopee/ShopeePay saya tidak bisa digunakan.
Jika Anda mendapat pemberitahuan akun ShopeePay Terkunci, Anda dapat masuk ke halaman ShopeePay untuk mengaktifkan kembali akun ShopeePay. Pelajari selengkapnya cara mengaktifkan kembali akun ShopeePay yang tidak bisa digunakan.
Jika Anda mendapat pemberitahuan akun ShopeePay Telah Dihapus, Anda dapat mencoba melakukan registrasi ulang akun Shopee melalui aplikasi Shopee atau situs Shopee. Pelajari selengkapnya cara melakukan registrasi ulang akun Shopee kembali.
Jika Anda mendapat pemberitahuan akun ShopeePay Tidak Aktif, Anda dapat melakukan aktivasi akun ShopeePay melalui halaman ShopeePay. Pelajari selengkapnya cara aktivasi ShopeePay.
Jika Anda mendapat pemberitahuan akun ShopeePay Tidak Terhubung, pastikan akun ShopeePay Anda sudah terverifikasi menjadi ShopeePay Plus. Pelajari selengkapnya jika akun ShopeePay Anda tidak terhubung dengan akun ShopeeFood Driver.