Hai, ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana cara Merchant ShopeePay meminta laporan harian yang belum diterima?

Merchant bisa menghubungi Tim Shopee apabila mengalami kendala pada laporan harian sebagai berikut:

  • Merchant tidak menerima laporan harian
  • Laporan harian yang sudah dikirim oleh Tim Shopee tidak sengaja terhapus oleh Merchant (Merchant meminta untuk dikirim ulang)
  • Merchant meminta kirim ulang laporan harian karena adanya perubahan email

 

Cara mengajukan permintaan laporan harian melalui Customer Service Shopee:

  • Merchant dapat menghubungi CS melalui layanan Telepon dan Live chat di Pusat Bantuan Aplikasi Shopee atau di 021-80600991 dengan melampirkan:
  • Nama Merchant
  • Tanggal laporan harian yang belum diterima
  • Email aktif terdaftar
  • Tim Shopee akan melakukan pengecekan keluhan Merchant dalam waktu 5 hari kerja.
  • Tim Shopee mengirim ulang email laporan harian Merchant.

 

Langkah-langkah pengecekan laporan harian melalui situs Shopee Partner:

  • Merchant dapat login ke situs Shopee Partner.
  • Pada menu utama, Merchant pilih fitur Payout dan dapat memfilter:
  • Periode Transaksi: Merchant bisa memilih periode waktu tertentu
  • Layanan: Merchant bisa memilih layanan yang di inginkan (Contoh: Shopeepay, ShopeeFood, ShopeePay & ShopeeFood)
  • Entitas: Merchant bisa memilih untuk melihat mulai dari satu entitas sampai semua entitas
  • Status: Merchant bisa memilih status transaksi
  • Pilih terapkan dan Merchant dapat langsung meng-download laporan harian yang diinginkan.

 

⚠️Catatan

  • Permintaan laporan harian hanya dapat diproses jika email sudah sesuai dengan yang terdaftar di sistem ShopeePay.
  • Laporan harian yang dapat dibantu oleh tim ShopeePay hanya dalam jangka waktu maks. 6 bulan terakhir.
  • Mohon pastikan Merchant selalu cek Junk/Spam/Trash pada email terdaftar.
  • Pastikan Merchant tidak memblokir email dari domain Shopee.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak