Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Brand Membership] Mengapa saya tidak bisa menukar keuntungan/hadiah Brand Membership saya?

Berikut beberapa kendala yang dapat terjadi saat menukarkan keuntungan/hadiah Brand Membership:

  1. Keuntungan/hadiah sudah habis.
  2. Mengatur pengiriman/pengambilan hadiah gratis.

Hubungi Customer Service Shopee untuk bantuan lebih lanjut.


  1. Keuntungan/hadiah sudah habis

Jika Anda memiliki poin untuk ditukarkan, namun tidak ada produk yang tersedia untuk ditukarkan, Anda dapat:

  1. Hubungi Penjual untuk menanyakan ketersediaan stok keuntungan/hadiah.
  2. Pasang pengingat untuk menukarkan hadiah setelah stok di-update.


  1. Mengatur pengiriman/pengambilan hadiah gratis

Jika Anda ingin mendapatkan pengiriman gratis untuk hadiah gratis, Anda dapat:

  1. Tambahkan ke keranjang belanja Anda pada saat Anda membeli dari toko.
  2. Pastikan minimal pembelian Anda memenuhi syarat toko agar mendapatkan pengiriman gratis.

Anda juga dapat memeriksa rincian pengiriman untuk hadiah gratis di halaman produk dan membayar biaya pengiriman, atau melihat apakah Penjual menawarkan opsi pengambilan.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak