Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Produk Digital] Bagaimana cara mengajukan pengembalian dana Produk Digital?

Saat ini Anda dapat mengajukan pengembalian dana untuk beberapa produk digital dengan cara pilih menu Pulsa, Tagihan, dan Tiket > pilih Pesanan > pilih tab Sedang Diproses > pilih Produk Digital yang ingin diajukan pengembalian dana > pilih Ajukan Pengembalian Dana > pilih alasan pengembalian > pilih Ajukan Pengembalian Dana.

⚠️ Catatan:

Saat ini pengembalian dana dapat dilakukan pada produk berikut:

  1. Isi Ulang: Pulsa, Paket Data, Uang Elektronik, Roaming.
  2. Tagihan: Listrik PLN, BPJS, Telkom, TV Kabel & Internet, Pasca Bayar, PDAM, Angsuran Kredit, dan Indihome Minipack.
  3. Transportasi & Akomodasi: Penerbangan dan Hotel.
  4. Hiburan: Voucher Game, ShopeePay Sekitarmu, dan Bioskop.
Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak