Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Aktivasi ShopeePay] Bagaimana jika saya gagal aktivasi atau verifikasi ShopeePay?

Apabila Anda mengalami kendala saat melakukan aktivasi atau verifikasi akun ShopeePay, mohon pastikan:

  1. Koneksi internet Anda dalam keadaan stabil
  2. Bukti identitas yang Anda gunakan adalah e-KTP atau KITAS
  3. Data diri Anda sudah sesuai dengan KTP
  4. KTP/KITAS yang digunakan sudah sesuai dengan nama akun Shopee dan tidak terdaftar pada akun Shopee lainnya
  5. Foto KTP/selfie bersama KTP jelas dan tidak buram
  6. Alamat email sudah sesuai dengan yang terdaftar di akun Shopee
  7. Tidak melakukan pengisian data terlalu lama sehingga mengakibatkan sistem mengalami time out

Jika kendala masih terjadi, silakan hubungi Customer Service Shopee untuk informasi lebih lanjut.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak