Hai, ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana Jika Identitas yang Terdaftar Pada ShopeePay Plus Bukan Milik Saya?

Jika inisial nama yang muncul saat proses verifikasi pendaftaran merchant ShopeePay bukan milik Anda, kemungkinan besar nomor telepon Anda pernah digunakan oleh orang lain untuk melakukan upgrade akun ke ShopeePay Plus melalui aplikasi Shopee atau ShopeePay.

Oleh karena itu, Anda perlu memperbarui data diri Anda agar dapat melanjutkan proses pendaftaran merchant ShopeePay. Untuk memperbarui data diri akun ShopeePay Anda harus di downgrade (dikembalikan ke status reguler) terlebih dahulu dengan mengisi formulir laporan berikut: Kendala Verifikasi Akun

 

⚠️Catatan:

  1. Untuk memperbarui data diri Anda, akun ShopeePay Anda akan dikembalikan ke status akun reguler terlebih dahulu. Setelah itu, Anda diharapkan melakukan verifikasi ulang data diri menggunakan e-KTP terbaru

  2. Pastikan sebelum downgrade akun ShopeePay Anda ke status reguler, Anda tidak memiliki cicilan aktif di SPayLater atau Spinjam. Jika masih terdapat tagihan, permintaan downgrade Anda akan kami tolak

  3. Selama akun ShopeePay Anda di downgrade menjadi akun reguler, Anda tidak akan dapat menikmati keuntungan ShopeePay Plus, seperti limit saldo yang lebih tinggi hingga Rp20.000.000, transfer gratis ke rekening bank, serta akses ke berbagai promo eksklusif

  4. Apabila Anda tidak berkenan memperbarui data diri Anda, silahkan gunakan nomor telepon baru untuk mendaftar akun ShopeePay

Apakah kamu puas dengan artikelnya?
Puas
Tidak Puas