Hai, ada yang bisa kami bantu?

[Transfer ShopeePay] Bagaimana cara transfer saldo ShopeePay ke rekening bank & Virtual Account?

Anda dapat mentransfer saldo ShopeePay ke rekening bank dan Virtual Account melalui cara berikut:

 

Menu Transfer Virtual Account di Halaman ShopeePay

Pilih Transfer > pilih Virtual Account > pilih Tambah Virtual Account Baru atau Virtual Account Tersimpan > jika Anda memilih Tambah Virtual Account Baru, pilih Bank tujuan Penerima > masukkan No. Rek/Virtual Account > pilih Lanjutkan > masukkan nominal saldo yang ingin ditransfer > pilih Lanjutkan > pilih Transfer Sekarang > masukkan PIN ShopeePay.

 
Menu Transfer Bank di Halaman ShopeePay
Pilih Transfer Bank > pilih Tambah Rekening Bank Baru atau Rekening Bank Tersimpan > jika Anda memilih Tambah Rekening Baru, pilih Bank tujuan Penerima > masukkan No. Rek/Virtual Account > pilih Lanjutkan > masukkan nominal saldo yang ingin ditransfer > pilih Lanjutkan > pilih Transfer Sekarang > masukkan PIN ShopeePay.
 
⚠️Catatan
  • Transfer saldo ShopeePay tidak dapat dibatalkan setelah Anda memasukkan PIN ShopeePay. Anda dapat melihat rincian transaksi di menu Transaksi Terakhir.
  • Transfer saldo ShopeePay ke rekening bank/Virtual Account hanya dapat dilakukan apabila Anda sudah meng-upgrade akun Anda menjadi ShopeePay Plus.
 
Jumlah Minimum Transfer 
Jumlah min. transfer ke semua bank adalah Rp10.000. Jika Anda sudah menghubungkan akun SeaBank dengan akun ShopeePay, jumlah min. transfer adalah Rp5.000. Pastikan saldo ShopeePay Anda mencukupi nominal transfer.
 
Estimasi Waktu Proses Transfer 

*Proses transfer dana dengan tujuan rekening Penerima yang tidak mendukung layanan transfer online akan membutuhkan estimasi waktu 7 (tujuh) hari kerja hingga dana masuk ke rekening.

 

Jika transfer dilakukan di luar jam operasional, maka transfer akan diproses pada jam operasional berikutnya. Jika proses transfer lebih lama dari estimasi yang tertera, perhatikan kondisi berikut:

 

Transfer.jpg

 

Untuk melihat status transfer saldo ShopeePay, pilih Transaksi Terakhir di halaman ShopeePay > pilih transaksi yang ingin Anda lihat. Anda akan langsung diarahkan ke halaman Rincian Transfer yang menunjukkan status transaksi tersebut.

 

⚠️Catatan
Jika ada kendala transfer di luar kondisi di atas, refresh aplikasi Anda dan tunggu 1 (satu) jam. Jika transaksi belum berhasil setelah 1 (satu) jam, kemungkinan bank Penerima sedang mengalami permasalahan/maintenance. Mohon tunggu maks. 2x24 jam untuk perbaikan kendala dan cek status transfer Anda secara berkala.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak