Hai, ada yang bisa kami bantu?

Mengapa pesanan Merchant ShopeeFood (dengan fitur Pesanan Langsung) dibatalkan secara otomatis oleh sistem?

Merchant dengan fitur Pesanan Langsung perlu meng-klik Konfirmasi untuk menerima pesanan secara manual dengan batas waktu maks. 3 menit. Jika Merchant tidak menerima pesanan yang masuk beberapa kali, maka ShopeeFood akan memberlakukan Pembatalan Pesanan Otomatis.

 

Pembatalan Pesanan Otomatis oleh ShopeeFood hanya bersifat sementara dan akan berakhir jika performa Outlet Anda meningkat.

 

Lakukan beberapa hal berikut untuk mengakhiri Pembatalan Pesanan Otomatis pada Merchant Anda:

  • Menerima pesanan dalam waktu maks. 3 menit dengan meng-klik Konfirmasi.
  • Segera siapkan pesanan setelah menerimanya.
  • Ubah status Merchant Anda menjadi “Tutup” jika sedang tidak menerima pesanan.
  • Update aplikasi Shopee Partner versi terbaru.
  • Harap untuk tidak menyalakan tombol Kumpulkan Notifikasi pada tab Pengaturan di aplikasi Shopee Partner.

 

Hubungi Customer Service Shopee untuk informasi lebih lanjut.

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak