Hai, ada yang bisa kami bantu?

Apa itu fitur Pengaturan Akun Staf di aplikasi Shopee Partner?

Fitur Pengaturan Akun Staf adalah fitur yang dapat membantu Admin mengelola Akun Staf untuk setiap Outlet yang dimiliki dengan mudah dan dapat digunakan untuk: 

  • Menambahkan/memberikan akses Akun Staf.
  • Mengubah nomor handphone Akun Staf.
  • Mengubah dan menghapus Akun Staf.

 

Cara Menambahkan akses Akun Staf melalui fitur Pengaturan Akun Staf

Anda dapat menambahkan/memberikan akses Akun Staf (contoh: Admin ingin memberikan karyawan baru akses untuk mengatur Outlet atau Admin ingin memberikan akses untuk mengatur Outlet kepada dua karyawan).

 

Pada halaman utama aplikasi Shopee Partner, pilih Staf Saya > pilih Tambah Staf Baru > masukkan Nama Staf dan nomor telepon Staf yang ingin ditambahkan > pilih Berikan Akses Outlet > pilih Akses Outlet Tertentu > pilih Lanjutkan > pilih Outlet yang akan ditugaskan di Staf Anda > pilih Lanjutkan > pilih Simpan.

Staf akan menerima notifikasi melalui SMS untuk mendownload dan log in ke aplikasi Shopee Partner dalam waktu 7 (tujuh) hari sebelum link pada notifikasi kedaluwarsa. Jika link kedaluwarsa, Staf harus menghubungi Admin untuk reaktivasi ulang.

 

Contoh SMS yang akan didapatkan:

Cara aktivasi ulang Akun Staf yang sudah kedaluwarsa 

Lihat halaman Daftar Staf di Fitur Pengaturan Akun Staf untuk mengaktivasi Akun Staf yang sudah kedaluwarsa, pilih daftar staf yang kedaluwarsa > pilih Kirim Ulang Pengajuan.

⚠️Catatan

Apakah artikel ini berguna?
Ya
Tidak