Fitur Pengaturan Akun Staf adalah fitur yang dapat membantu Admin mengelola Akun Staf untuk setiap Outlet yang dimiliki dengan mudah dan dapat digunakan untuk:
Cara Menambahkan akses Akun Staf melalui fitur Pengaturan Akun Staf
Anda dapat menambahkan/memberikan akses Akun Staf (contoh: Admin ingin memberikan karyawan baru akses untuk mengatur Outlet atau Admin ingin memberikan akses untuk mengatur Outlet kepada dua karyawan).
Pada halaman utama aplikasi Shopee Partner, pilih Staf Saya > pilih Tambah Staf Baru > masukkan Nama Staf dan nomor telepon Staf yang ingin ditambahkan > pilih Berikan Akses Outlet > pilih Akses Outlet Tertentu > pilih Lanjutkan > pilih Outlet yang akan ditugaskan di Staf Anda > pilih Lanjutkan > pilih Simpan.
Staf akan menerima notifikasi melalui SMS untuk mendownload dan log in ke aplikasi Shopee Partner dalam waktu 7 (tujuh) hari sebelum link pada notifikasi kedaluwarsa. Jika link kedaluwarsa, Staf harus menghubungi Admin untuk reaktivasi ulang.
Contoh SMS yang akan didapatkan:
Cara aktivasi ulang Akun Staf yang sudah kedaluwarsa
Lihat halaman Daftar Staf di Fitur Pengaturan Akun Staf untuk mengaktivasi Akun Staf yang sudah kedaluwarsa, pilih daftar staf yang kedaluwarsa > pilih Kirim Ulang Pengajuan.
⚠️Catatan